.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;

Kamis, 17 Maret 2016

Toyota Bogor : Grand New Avanza Cicilan Hanya 1 Jutaan Perbulan atau DP 15 Jutaan



Toyota mengadakan program yang sangat menarik untuk Anda yang ingin mempunyai kendaraan mobil sejuta umat ini, Toyota Grand New Avanza atau Toyota Grand New Veloz Anda bisa memilikinya dengan cicilan hanya 1 jutaan per bulan atau uang muka hanya 15 jutaan saja.

Mobil memang menjadi salah satu kebutuhan penting yang tak terpisahkan bagi masyarakat urban yang aktif dan memiliki memiliki mobilitas cukup tinggi di perkotaan.Terlebih bagi pribadi yang sudah memiliki keluarga, mobil beroda empat tentunya dibutuhkan untuk memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan baik di dalam maupun di luar kota. Namun sering kali kenyamanan tersebut harus tertunda dikarenakan biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli kendaraan tersebut. Jadi, apakah kendaraan roda empat hanya mimpi saja? Sekarang jangan tunda lagi, mimpi Anda akan menjadi kenyataan.

Toyota Dealer Auto2000, sebagai salah satu dealer terbesar Toyota yang sekaligus merupakan anak perusahaan Astra International selalu berusaha mencari cara agar dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki mobil impian Anda.

Antara lain dengan menghadirkan program Cicilan Hanya Satu Jutaan atau DP 15 jutaan! untuk kendaraan Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Kendaraan legendaris tersebut sudah hadir sejak tahun 2004 lalu dan hingga kini tetap menjadi pilihan bagi masyarakat.

Dengan cicilan Satu Jutaan atau DP 15 jutaan merupakan program khusus Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Program ini akan berlangsung selama bulan Maret hingga April 2016. Menyenangkan bukan jika lebaran bersama – sama keluarga naik mobil baru? Harga pasti akan naik menjelang lebaran tahun 2016 nanti, Jangan tunda lagi Ambil Telp Anda segera hubungi rekomendasi sales kami!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar