.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;

Jumat, 04 Maret 2016

Toyota Bogor : Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo Dengan 7 Penumpang Resmi Meluncur

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo 7


Toyota New Rush Ultimo 2016
Untuk Memperkuat posisinya sebagai market leader sekaligus mewujudkan semangat Let’s Go Beyond dalam menghadapi persaingan segmen medium SUV,  PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan line-up terlengkap Toyota Rush yang selama bertahun-tahun berhasil menjadi pilihan utama konsumen di segmen medium SUV. Kami akan menhadirkan sejumlah penyegaran yang dilakukan untuk meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota Rush.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 penumpang dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak dan lebih luas disempurnakan dengan tampilan yang lebih stylish dan sporty sehingga tampak lebih fresh dan ditunjang dengan peningkatan performa berkendara melengkapi varian 5-seater yang sudah ada sebelumnya, yang akan melebihi ekspektasi akan kendaraan real Medium SUV, Untuk menjawab kebutuhan masyaraka dan melengkapi kebersamaan keluarga Anda kini Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo hadir dengan 7 Penumpang.
 
President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui mengatakan “Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Kami optimis, kehadiran Rush TRD Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini  semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let’s Go Beyond Toyota,”
 
Dengan kehadiran Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo terbaru ini lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tak lepas dari faktor cuaca. Peningkatan pada sistem suspensi dengan teknologi yang menghadirkan TRD Suspension serta penggunaan velg TRD Alloy Wheel pada new grade  TRD Sportivo Ultimo yang semakin menegaskan ketangguhan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo sebagai medium SUV sejati yang nyaman dan aman di tengah gempuran kompetitor sebelah.
Toyota New Rush TRD Sportivo Ultimo didukung ground clearance yang ideal (200 mm), chassis semi monocoque yang dipadukan dengan ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive/RWD) menjadikan Toyota TRD Sportivo Ultimo sebagai  The Real Medium SUV.
 
Dalam sambutan peluncuran Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM mengatakan “Selama 10 tahun, Toyota Rush telah menjelma menjadi SUV paling laris di Indonesia dengan penjualan tertinggi mencapai lebih dari 212.000 unit. Atas kepercayaan konsumen pula, Toyota Rush mendapat nilai tertinggi pada Initial Quality Service JD Power dalam kategori Medium SUV. Kami optimis terhadap Toyota Rush di Indonesia,”
 
Toyota New Rush TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi 7-seat yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. Sementara itu tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker yang lebih fresh dan lebih nyaman untuk melengkapi kebersamaan keluarga Anda.
Sedangkan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo selain mengadopsi grade Sportivo 7, varian flagship ini hadir dengan suspensi TRD Sportivo baru yang lebih nyaman serta New Alloy Wheel yang semakin memberi kesan stylish. Untuk pertama kalinya, kedua parts performace ini merupakan joint development antara engineer TAM dan TRD Indonesia yang dikembangkan sesuai dengan kondisi geografis cocok untuk Toyota TRD Sportivo Ultimo.
 
Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dilengkapi dengan, tampilan tambahan stiker di bagian front grille, rear spare tire cover, dan side sticker juga semakin menambah kesan modern. Tak lupa emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush. Toyota pun menghadirkan pilihan warna baru, Nebula Blue, yang semakin memberikan pilihan bagi para pengguna setia Toyota New Rush
Interior Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dilengkapi dengan line-up terbaru Toyota Rush ini hadir dengan tambahan satu baris kursi belakang (3rd row seat)  yang dilengkapi seatbealt untuk masing-masing penumpang dan assist grip sehinggan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo lebih aman untuk Anda.
Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT TAM juga mengatakan “Kami tidak hanya berupaya mengakomodasi kebutuhan fungsi serta Lifestyle dari medium SUV ini tetapi juga keamanan, kenyamanan, dan kesenangan dalam berkendara. Langkah ini sebagai upaya untuk terus melakukan apresiasi kepada pelanggan setia Toyota Rush,”
 
Semenjak Toyota New Rush Resmi diperkanalkan pertama kali pada 2006, Toyota Rush langsung mendapat respon positif konsumen. Sebagai salah satu pionir di segmen medium SUV modern, desain dan kinerja mobil ini telah membuktikan performanya sebagai SUV sebenarnya dan itu bisa kita liat dari animo masyarakat terhadap Toyota New Rush ini.
 
Toyota Rush merupakan model yang kelima yang disematkan varian TRD Sportivo  setelah Toyota Vios, Yaris, Fortuner, dan 86. TRD Sportivo yang merupakan varian TRD di Indonesia selama ini juga dikenal telah memiliki reputasi akan sebuah kualitas sporty design berstandar tinggi terbaik dan menjadi  salah satu paket pendukung terbaik pada industri otomotif indonesia khususnya Toyota New Rush.
 
Untuk mendukung karakter Toyota Rush yang mengusung Urban Lifestyle, Toyota menggandeng dua sosok ambassador dari Toyota Rush; Richard Sam Bera dan Nadine Chandrawinata.
 
Richard Sam Bera memiliki sejarah sebagai atlet perenang Olimpiade serta pemenang SEA Games selama 11 kali sejak debutnya 1989 dan menjadi perenang paling sukses di sejarah olahraga Nasional dan terus mengharumkan nama bangsa. Walau tidak lagi mengikuti kejuaraan renang sebagai atlet nasional, Richard terus mendorong kemampuan dirinya. Kini Richard mendalami Triathlon, olahraga ketahanan fisik yang terdiri dari serangkaian cabang renang, sepeda dan lari.
 
Sementara Nadine Chandrawinata adalah mantan Putri Indonesia 2005 yang juga berpartisipasi pada Miss Universe Pageant 2006. Selain aktris dan pembawa acara, ia juga seorang professional certified diver. Nadine menemukan kecintaan pada laut dan kegiatan menyelam, namun ia tak berhenti di sana. Nadine melangkah lebih jauh lagi. Tidak hanya menikmati keindahan alam dan laut, tetapi juga menjalankan peran aktif sebagai aktivis lingkungan hidup untuk pelestarian alam dan laut Indonesia.

Semangat Richard dan Nadine untuk terus maju lebih jauh lagi mencerminkan semangat “Let’s Go Beyond” dari Toyota, yang selalu berupaya menghadirkan pengalaman berkendara lebih baik yang melebihi ekspektasi. Itu menjadikan Richard dan Nadine pilihan yang sempurna sebagai personifikasi karakter TOYOTA NEW RUSH TRD SPORTIVO ULTIMO 7


Eksterior Belakang Toyota New Rush Ultimo 2016
Mobil Toyota Rush Ultiomo 2016 dibangun dengan ladder chassis platform atau sasis tipe tangga yang lebih kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Ground clearance yang ideal juga membuat Toyota Rush unggul dalam melintasi berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota dengan medan jalan yang berbeda beda.
 
Kursi Penumpang Toyota New Rush Ultimo 2016
Selain itu, konstruksi sasis tangga yang digunakan Toyota Rush Ultimo 2016 membuat tim engineer lebih mudah mengisolasi getaran dan noise ketika melewati jalan yang rusak sehingga kabin belakang menjadi lebih nyaman dan tenang.
 
Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen terutama dalam segmen Medium SUV, TAM akan segera meluncurkan jajaran line-up terbaru dari Real SUV Rush yang hadir dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.
 
Vice President Director TAM juga mengatakan bawha “TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,”.
 
Mari kita tunggu saja dalam waktu dekat untuk kehadiran Toyota New Rush 2016 Ultimo, Segera hubungi rekomendasi sales kami untuk mendapatkan undangan peluncuran Toyota New Rush Ultimo 2016, di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar