.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;

Senin, 07 Maret 2016

Galang Dana 'Solidaritas Merah Putih untuk Rio Haryanto'



Menpora Imam Nahrawi meluncurkan penggalangan dana buat Rio Haryanto bertajuk 'Solidaritas Merah Putih untuk Rio'. Sudah langsung terkumpul Rp 262 juta dari donasi sukarela karyawan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Kami bersyukur dan berterimakasih kepada karyawan Kemenpora yang sudah ikut membantu menyumbang untuk Rio.

Sehubungan dengan hal tersebut Kemenpora meluncurkan nomor rekening untuk penggalangan dana secara terbuka, yakni rekening bank Mandiri KCP Jakarta dengan nomor 122.0000.882.012 atas nama Rio Haryanto.

"Saya kira ini adalah semangat ingin menunjukkan nasionalis kita sebagai masyarakat Indonesia, jadi apa salahnya jika kita dukung," tutur Imam.

Menpora juga mengatakan bahwa penggalangan dana atau bantuan macam itu tidak akan terpaku semata ke Rio Haryanto saja. Semua atlet yang mengusung 'Merah Putih' di ajang internasional siap dibantu Kemenpora, "Apakah itu pakai APBN atau bidang usaha swasta."

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, menyambut positif penggalangan dana tersebut. Ia mengaku pihaknya sangat menghargai dan mengapresiasi segala usaha dan dukungan Menpora beserta seluruh staf Kemenpora.

"Sebenarnya kita bisa garis bawahi ini bukan hanya untuk Rio Haryanto pribadi tapi ini untuk Merah Putih, seperti judul acara pagi ini. Kita tekankan kepada Merah Putih," ungkap Indah.

Solidaritas Merah Putih untuk Rio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar