Memasuki
awal tahun 2016, kompetisi industri otomotif di Indonesia semakin ketat.
Hal ini nampak jelas dengan pergerakan kompetitor yang meluncurkan
produk-produk baru mereka dengan niat untuk menggerus pangsa pasar
Toyota. Toyota tentunya tidak akan tinggal diam menghadapi persaingan
dari kompetitor. Dengan spirit Toyota Indonesia : Spirit Let's Go Beyond untuk Menghadapi Tantangan 2016
pun meluncurkan sejumlah produk baru dan menginformasikan spesifikasi
produk baru tersebut sebagai bekal para Dealer People untuk menghadapi
tantangan dari kompetitor.
Toyota Indonesia : Spirit Let's Go Beyond untuk Menghadapi Tantangan 2016
Upaya
Toyota Indonesia terbukti handal, karena peluncuran produk baru Toyota
seperti New Alphard, Vellfire, All New Hilux, Grand New Avanza, Grand
New Veloz, All New Kijang, All New Fortuner, Rush TRD Sportivo Ultimo,
dan Rush TRD Sportivo 7. Tentunya Toyota akan terus bertekad untuk
selalu berada di garda depan memberikan produk yang berkualitas kepada
pelanggannya.
Bukan
hanya itu, dari sisi produk Toyota juga terus mengembangkan kemampuan
Dealer People, dengan menyelenggarakan training yang secara reguler
dilaksanakan, sertifikasi, dan pengukuran pengetahuan operasional,
keunggulan produk serta keterampilan melalui Dealer People Contest. Hal
ini bertujuan untuk meningkatkan proses pelayanan yang terbaik kepada
pelanggan.
Dengan
semangat Let's Go Beyond Toyota dan strategi menjadi The Best Dealer in
Town dan Win Competition, Toyota semakin optimis bisa menghadapi
tantangan dan memenangi persaingan di 2016.
Toyota Indonesia : Semangat Let's Go Beyond untuk Menghadapi Tantangan 2016
Tidak ada komentar:
Posting Komentar