.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;

Senin, 04 April 2016

Toyota Indonesia : Spirit Let's Go Beyond untuk Menghadapi Tantangan 2016

Toyota Bogor : Penampakan Mobil Toyota MPV Terbaru, Toyota Sienta Hadir di IIMS 2016

Memasuki awal tahun 2016, kompetisi industri otomotif di Indonesia semakin ketat. Hal ini nampak jelas dengan pergerakan kompetitor yang meluncurkan produk-produk baru mereka dengan niat untuk menggerus pangsa pasar Toyota. Toyota tentunya tidak akan tinggal diam menghadapi persaingan dari kompetitor. Dengan spirit Toyota Indonesia : Spirit Let's Go Beyond untuk Menghadapi Tantangan 2016 pun meluncurkan sejumlah produk baru dan menginformasikan spesifikasi produk baru tersebut sebagai bekal para Dealer People untuk menghadapi tantangan dari kompetitor.

Toyota Indonesia : Spirit Let's Go Beyond untuk Menghadapi Tantangan 2016

Upaya Toyota Indonesia terbukti handal, karena peluncuran produk baru Toyota seperti New Alphard, Vellfire, All New Hilux, Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Kijang, All New Fortuner, Rush TRD Sportivo Ultimo, dan Rush TRD Sportivo 7. Tentunya Toyota akan terus bertekad untuk selalu berada di garda depan memberikan produk yang berkualitas kepada pelanggannya.

Bukan hanya itu, dari sisi produk Toyota juga terus mengembangkan kemampuan Dealer People, dengan menyelenggarakan training yang secara reguler dilaksanakan, sertifikasi, dan pengukuran pengetahuan operasional, keunggulan produk serta keterampilan melalui Dealer People Contest. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan proses pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Dengan semangat Let's Go Beyond Toyota dan strategi menjadi The Best Dealer in Town dan Win Competition, Toyota semakin optimis bisa menghadapi tantangan dan memenangi persaingan di 2016.

Toyota Indonesia : Semangat Let's Go Beyond untuk Menghadapi Tantangan 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar