.breadcrumbs { padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;

Jumat, 24 Juni 2016

LCGC 7-Seater Toyota Calya Bermesin Dual VVT-i ( Toyota Astra Bogor)

toyota calya bogor

Kehadiran mobil LCGC 7-Seater Toyota Calya Bermesin Dual VVT-i ( Toyota Astra Bogor) tidak akan lama lagi. Pabrikan asal Jepang tersebut berencana membekali mesinnya dengan teknologi Dual VVT-i dan rem anti-lock breaking system.

"Selain bisa memuat banyak orang, mesinnya pun dilengkapi dengan Dual VVT-i dan ABS," ungkap seorang pejabat di lingkungan Toyota yang identitasnya minta tak dituliskan

LCGC 7-Seater Toyota Calya Bermesin Dual VVT-i ( Toyota Astra Bogor)

"LCGC 7-seater itu baru akan meluncur Agustus, pertengahan atau akhir," sambungnya. Merujuk informasi tersebut, bisa jadi mobil ini akan meluncur di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut akan berlangsung di Minggu kedua dan ketiga Agustus 2016 (11-21/8/2016) di Indonesia Convention Exhibition.

Sejauh di segmen ini hanya Datsun Go+ Panca melenggang tanpa lawan di kelas LCGC tujuh seater. Maka kehadiran gacoan baru Toyota tentu akan memperluas pilihan bagi keluarga muda yang sedang mencari mobil pertama.

Seperti apa detail LCGC tujuh-seater milik Toyota itu? Apakah juga ada kembarannya dari Daihatsu seperti proyek AYLA-AGYA? Kita lihat saja perkembangan informasinya.

Best Regards,
Anggoro Toyota
Marketing Division
PT. Astra International. Tbk.
082227232000
Pin : 281CFF5F
 
LCGC 7-Seater Toyota Calya Bermesin Dual VVT-i ( Toyota Astra Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar